Rabu, 23 Februari 2011

Konspirasi di dalam Anak Komplek

Pada suatu hari, hiduplah beberapa "ekor" anak yang tinggal dalam "satu rumah" yaitu Kelas 83.
Sekedar info, anak komplek yaitu beberapa anak yang asik, gokil, gila, sinting, pinter ditambah sedikit otak yang rada miring, dan satu lagi. Rada rada bejat yang bersemayam di pojok kiri belakang kelas 83..
Detailnya, terdiri dari seorang bos "besar" yang bernama Fakhrain Rifqi dengan dua bodyguard-nya Hafizh Wicak & Sastiawan. Mereka sering disingkat WWF(Wicak, Wawan, Fakhrain). Seorang anak yang berpindah haluan, Daniel Fablius.. Sekelompok wanita aneh yang diketuai oleh Amyra Adlina & Dewini Putritama dan anak buah mreka. Sebut aja Manda Manjat, Alaya, Jinan. Dua orang gitaris yang cukup handal dalam bidangnya, seorang keturunan arab, Raihan Ranandi & anak gatau siapa(sering dipanggil Narnia), Ananda Halim. Oya satu lagi, seksi kekeluargaan! Bapak yang slalu mengayomi kita stiap saat, Daniel Yehuda.
Rasanya tanpa satu orang dari mreka diatas, perkumpulan pojok kiri belakang tak akan dapat disebut sebagai Anak Komplek.
Detik demi detik, Jam demi jam, Hari demi hari, Bulan demi bulan mreka menghabiskan banyak waktu bersama. Dan pada akhirnya kita menyadari bahwa lagu Peterpan yang berjudul "Tak Ada Yang Abadi" memang benar adanya. Kita semua terpecah kembali di kelas 9.
Dengan nilai yang beragam kita semua kembali terburai. Memang kita terpecah kembali. Ada sbagian besar di unggulan, tapi bukan brarti yg tidak unggulan tidak pintar. Hanya TIDAK BERUNTUNG!
Fakhrain misalnya, rata2nya lebih tinggi dari peringkat terakhir di kelas unggulan! Kita semua sadar itu bukan sebuah tindakan yg adil. Berfikir secara logika maupun filosofi, Fakhrain seharusnya berhak masuk dikelas unggulan. Kami smua memang tidak berhak ikut campur. Ini semua pasti ada yg bertanggung jawab. TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KAMI, kami tak bermaksud protes, kami hanya ingin dapatkan sebuah kata adil!
Sperti tadi saya ungkapkan, pasti ada yang bertanggung jawab atas smua ini.. Kita semua sbagai anak komplek pasti tau lah! Tak perlu diumbar!!
Tetapi siapa yaaaa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar