Sabtu, 05 Maret 2011

Silop Oh Silop, Menghiasi Satnight Gue

Hi bloggey! lama tak jumpa! sekarang gue mau cerita tentang kejadian konyol yang gue alamin semalem. Mau tau ceritanyaa??? This Is It!!


Jadi, nih, sabtu tanggal 5 Maret kemaren. gue tuh sibuk banget dari pagi sampe malem. Jam 8 pagi, gue udh ngumpul di warpig, nah jam 9 nya sparing futsal lawan anak2 UNAS, bagian keponakannya ibu warpig. sampe di Ground Futsal, mulai main jam setengah 10 sampe jam 12. Puas deh tuh main!! gue nge golin 2 gol haha. Meskipun kelingking kaki kanan gue jadi tumbalnya, tak apalah, yang penting gue main bagus sampe gada yg bisa ngelewatin gue!
dan sempet pengen ribut tuh gue sama seorang anak UNAS karena gue ga terima dikasarin, tapi gajadi


nah dari Ground ngaso dulu di warpig, tapi jam 1 gue harus futsal lagi di Citos, 34 lawan 38, sparing futsal. gue gabisa main, boro2 main, jalan aja susah
jam 4 pun gue balik ke warpig, dan ngaso bareng anak2 warpig sambil liat ibu2 pada senam haha. jam 5 kita caw kerumah neneknya Fahren didaerah Pondok Indah


Gue, Yanda, Fahren, Dhika, Rehan arab, Otoy, Reevo, dan Abbas, caw kerumah nenek fahren. sampe disana jam 6, dan langsung main billiard. Dan gue mencatat presentase kemenangan 100%. dari 3x main lawan Yanda, Dhika, Reevo, gue bisa mengatasi mereka semua (cieeee jago main billiard haha)


Pulang jam 10, Abbas nebeng gue. pas sampe di lampu merah bunderan Pondok Indah, lampu merahnya lama banget! Dan, saat mencapai 5detik lagi, dipanggil lah gue sama Silop (read: Polis/Police) gara2 Abbas gapake helm.


Dengan omongan yang alot dan cukup emakan waktu, akhirnya pun gue memenangkan ADU BACOT dengan silop, dibantu dengan Fahren dan Yanda, akhirnya gue sama Abbas bisa lolos hanya dengan membuang uang sebesar cepek ribu-_- tak apelahhhh


Thanks yo Fahren sama Yanda udh ngebantuin gue sama Abbas, dan juga thanks Bas, lo udh ngasih gue pengalaman berharga. Malam Mingguan dengan Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar