Rabu, 15 Juni 2011

Beautiful Day on Our 18th Month Anniversary :D

Heyhoo Blogeey! Huaaah pengen ngepost something nih.Tentang tanggal 15.06.2011, tepat satu setengah tahun berjalan nya cerita cinta ane dengan si doi ahaha. Penasaran? CHECK THIS OUT!




   Diawali dengan hari yang indah, gue ketemuan sama si doi di deket SMA 34, jam SETENGAH 8! nah, abis itu, gue otw gatau kemana-_- akhirnya jam setengah 9, transit lah kami di 711. Sekalian sarapan dan ngobrol2 gila. Ditemani laptop gue dan hot chocolate, obrolan makin seru loh! Apalagi pake acara suap2an chicken katsu with melted cheese (unyu bat deh kayak di pilempilem haha).


  Setelah sekian lama ngobrol, Ga kerasa udah jam 11, akhir nya kita cabs deh. Tanpa alasan yang jelas, gue sama doi keliling2 aja. Akhirnya gue berinisiatif nganterin dia pulang utk ganti baju dulu (dia pake seragam-_- rajinnyaaaa). Ngelewatin Ce-em-_- gue malah kepingin nonton-_- akhirnya masuklah kita ke parkiran.


Tujuan pertama sih foodcourt, buka utk sarapan, tapi buat ngobrol2 lagi (bacot amat kayaknya kita). Disana si doi ngasih hadiah anniv gitu deh (sumpah keren banget) speechless loh ane-_- (makasih pandaaa). Lalu kita coret-coret kertas, HAPPY ANNIVERSARY 18 MONTHS! dan abis itu kita webcam-ing.. Waktu menunjukkan jam 12:45, akhirnya gue otw 21 utk nonton sebuah film. Lalu (piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppp......... SKIP YA)


Gue nganter dia pulang jam 3, buat ganti baju dan istirahat sebelum kerumah sahabatnya yg ulang tahun ( Skip langsung jam 9 malem). Akhirnya gue jemput dia di rumah sahabatnya. Abis itu otw rumah dia, jalanan sepi bgt udah kayak punya nenek moyang ane-_- Sepi bat cuy haha. Mengarungi Pd Labu-Cinere di malam hari (cihuuuuuy :p). Akhirnya sampe dirumah dia, gabisa mampir krn udah malem bgt. Pokoknya keren deh hahaha :D


HAPPY ANNIVERSARY MY BELOVED PANDA! Langgeng ye lu sama pacar luuu. LYSMAF :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar