Kamis, 22 Maret 2012

PERFECT CRONOLOGY, 151209!

ini adalah sebuah kronologi yang sangat sempurna buat gue. barangkali ada yang pernah ngerasain kronologi yg sama

-Jumat, 11 Desember 2009
gue ngerencanain buat nembak cewe yang gue suka(IPM) sama sahabtnya (AU). dan muncullah rencana TEMBAK HARI INI di 21, tapi gue rasa ngga mungkin, karena gue disibukkan dgn agenda futsal. Dan akhirnya rencana itu siasia

-Sabtu, 12 Desember 2009
gue latian futsal di sekolah, dengan harapan IPM bakalan dateng juga, tapi ternyata engga. Dia mau pergi katanya. Dan akhirnya, gue ngerencanain sesuatu sama AU. Rencana itu adalh "menjebak" IPM. Jadi, AU ngajak IPM ke CM buat nonton. dan si AU cuma pura2 ikut. Dan AU mau mastiin gue dan IPM udh "terjebak" di CM. Tapi ternyata IPM ngga sempet minta izin sama bundanya, krn bundanya blm pulang. akhirnya rencana itu siasia juga

-Minggu, 13 Desember 2009
gue ikut kompetisi futsal, tapi akhirnya "kalah". Setelah itu, gue konvoi sama temen2. Dan gue ngboncengin IPM :D setelah lama banget (14:00-18:00) kita konvoi akhirnya gue nganterin IPM pulang. sampe dirumahnya..............
IPM : makasih ya
gue : sama2, yaudah sana masuk
IPM : ngga mau lo duluan aja
gue : gamau, gue mau liat lo masuk rumah
IPM : okedeh (sambil ninggalin gue)
gue : eh tunggu!
IPM : kenapa?
gue : gue mau nanya sesuatu, sbenrnya gue mau nanya nya tggl 15, tp tanggal itu gapenting menurt gue. tau ga siapa yg gue sayang?
IPM : tau, 5z kan?
gue : yap! tau ga siapa 5z itu?
IPM : ngga tau
gue : yakin gatau??
(debat.........)
gue : 5Z ITU LO! mau ngga lo jd pacar gue? mau ngga?
IPM : (diam terpaku dgn senyuman)
(bertatapan mata)
gue : mau ngga?
(diam sejenak)
gue : oiya, ini ada sesuatu dari aya(ade gue)
IPM : (senyum)
gue : terima dong
IPM : maksih yaaa
gue : iyaa sama2. gimana, mau jawab sekarang??
IPM : ada yg bikin gue ragu, karenaa "blablablabla"
gue : okedeh, terserah lo nya aja
IPM : maaf ya gabisa jwb sekarang
gue : gapapa ko. yang penting lo yakin!

-Senin, 14 Desember 2009

VACUUM OF POWER
IPM berdiskusi dengan teman2nya membicarakan tentang "blablabla"

-Selasa, 15 Desember 2009
pulang sekolah..............
di depan TOGA 68.
IPM : gmna?
gue : terserah lo lah, kan keputusan semua ada ditangan lo
IPM : klo gue jawab engga gimana, iya gimana???
gue : terserah, yg penting gue ttep sayng sm lo
IPM : (menunjukkan present dr ade gue) inget ini?
gue : inget. kenapa??
IPM : kata I LOVE YOU dr ayaa................... 
(diam sejenak)
IPM : BUAT KAKA NYA JUGA!!!!
gue : yakin??
IPM : (menganggukkan kepala)
gue : makasih yaaaaaa
IPM : iyaa

Sejak saat itu sampai hari yang tak ditentukan, hubungan itu pun terjalin indah. Dan sejak saat itu gue tau apa arti cinta dan gue sadar gue gaboleh mempermainkan wanita seperti dulu

                     WHAT A PERFECT CRONOLOGY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar