Jumat, 23 Maret 2012

Special Valentine on 2010

Sebenernya ini notes si doi, gue copas aja hehehe

Hemmm, jadi...
pas pada abis keluar PM si manda wicak sama adel itu balik ke atas lagi sampe inan berkata (loh? jadi baku begindang? Haha)

Jinan: itu mau pada kemana deh?
Ayunda: gatau, palingan tugasnya bu engkay

oh oke berarti secara galangsung tau dong apa yang mereka lakukan hehe
tapi beberapa menit kemudian adel dateng dengan paniknya

Adlina: indri indri ayo ikut guee... wicak asmanya kambuh!! Ayo in buruan!
Ipm: demi apa add? SHOCK, PANIK, sampe hampir mau nelfon bundanya wicak dan ngabarin keaadaan hafizh.

terus dibawalah diriku ke 91. udah mikir aneh sih, kenapa ujung ujungnya ke 91? Tapi saking paniknya udah gamikirin itu
tibalah di 91, ternyata ada Manda juga

Manda: (berdiri dipaling pojok lemari terus ngipas ngipasin siapa gatau) wicakwicak...
Adel: WICAKWICAK! (sepertinya ini kode)
Dan sepertinya dikerjain-_-''
datanglah si mhw itu, jengjengjengjengjeng...

Mhw: happy valentine yaaa, maaf aku telat ngasihnyaa :) (ngasih coklat 'i love you')
Ipm: (seperti biasa, hanya diam seribu bahasa dalam senyuman 5cmnya itu *loh?) makasiyaaa :) tapikan..
(obrolan selanjutnya gausah dilanjutkan yaa hehe)

(tadinya jg mau ngasih sesuatu ke mhw hari jumat tapi karna beberapa faktor jd blm ngasih deh. maaf yaa :()

ada suratnya juga loh yang selalu membuat bahagia kalo lagi bacanya hehe. dan sampe sekarang coklatnya masih tersimpan manis :)

MAKASIYAAAAAA SEMUANYA YANG BERBAIK HATI :)))
makasih mhw atas segala kebaikan kamu ke aku dan selalu buat aku tersenyum :)
makasih mhw, adlina, manda yang udah berdrama dan membuat aku jantungan
setengah mati :)
makasih yaa aya tersayang udah ngasih kertas buat kaka kamu nulis surat ke aku :)
ME LOVE YOU ALL
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar